Bupati Natuna Bersama Kapolres Natuna dan Rombongan Laksanakan Peninjauan Vaksinasi di Kecamatan Serasan

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Bersama Bupati Natuna dan rombongan, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si turut hadir dalam kegiatan sosialisasi sekaligus peninjuan pelaksanaan Vaksinasi di gedung BPMKS Kecamatan Serasan, Jumat (11/06/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi S. Sos meminta kepada masyarakat Kecamatan Serasan untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 5 M agar wilayahnya terhindari dari covid-19.

“Selain kunjungan kerja, kunjungan kami sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi dan pelaksanaan vaksinasi ini harus ditingkatkan khususnya Kecamatan Serasan,” Ujar Bupati Natuna.

Sementara itu, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menyampaikan harapannya agar semua dapat menghadapi musuh yang tidak terlihat ini (Virus Corona) dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan mendukung program pemerintah ini dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Untuk masyarakat yang sudah di vaksin jangan lengah, tetap patuhi Protokol Kesehatan 5M,” ajak Kapolres Natuna.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Badan Amil Zakat secara simbolis oleh Bupati Natuna dan Kapolres Natuna kepada masyarakat Kecamatan Serasan.

No Response

Leave a reply "Bupati Natuna Bersama Kapolres Natuna dan Rombongan Laksanakan Peninjauan Vaksinasi di Kecamatan Serasan"