Briptu Reva Bhabinkamtibmas Perempuan Berikan Himbauan Tentang Maraknya Penipuan Online di Tanah Perbatasan

WhatsApp Image 2020-08-22 at 13.25.45

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Ditengah Pandemi Covid 19 saat ini, tingkat kriminalitas semakin tinggi. Contohnya kriminalitas yang lagi tren saat ini adalah Penipuan Online melalui Hp (Hand phone).

Berbagai macam modus dilakukan pelaku untuk menipu korbannya. Tidak tinggal diam, Briptu Reva Yanti, atau biasa disapa dengan Kak reva seorang Polisi wanita (Polwan) yang merupakan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Siantan memberikan himbauan kepada masyarakat Anambas Khususnya di Desa Arung Hijau, Sabtu (22/8/2020).

Dalam kegiatannya, Briptu Reva menghimbau warga yang ada serta memberikan pemahaman terkait maraknya Penipuan Online khusunya melalui handphone di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selain memberikan himbauan dan pemahaman tentang Penipuan Online, Briptu Reva juga memberikan pesan-pesan kepada masyarakat Anambas khususnya Desa Arung hijau agar selalu jaga kerukunan hidup bermasyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

Terpisah, Kapolsek Siantan AKP Septimaris menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas ini bertujuan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta terjalinnya kerja sama antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kep. Anambas khususnya Desa Arung Hijau.

No Response

Leave a reply "Briptu Reva Bhabinkamtibmas Perempuan Berikan Himbauan Tentang Maraknya Penipuan Online di Tanah Perbatasan"