Bripka Nico, Sosok Polantas Yang Peduli Kepada Masyarakat

bripka nico

Batamraya.com, Bintan – Sosok Bripka Nico Ferdian, seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas), Polres Bintan yang kerap membantu warga di Kampung Pulau Ladi Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan menyebrangi jalan.

Juga tak sedikit warga yang mendoakan Nico agar tetap sehat dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang anggota Polri sehari-hari. Kehadirannya yang dinilai ikhlas membantu warga setiap pagi untuk menyebrang di Jalan Lintas Barat yang selalu padat kendaraan sangat membantu masyarakat menyebrang terutama anak sekolah.

Tak hanya anak sekolah, Nico juga kerap membantu ibu-ibu yang berjalan kaki agar merasa aman karena tak khawatir saat menyebrang jalan Lintas Barat.

“Ya membantu, jadi gak khawatir kalau nyebrang. Soalnya kalau pagi, mobil ramai lewat sini,” ujar Ngatimen (42).

Ngamen turut mengucapkan terima kasih karena kepedulian anggota Polres Bintan yang ramah itu, masyarakat merasakan kenyamanan terutama dalam menyebrang jalan di lajur utama yang padat kendaraan.

Sementara itu, Bripka Nico yang bertugas sebagai anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Bintan mengaku, kalau setiap pagi dirinya memang bertugas membantu masyarakat untuk menyebrang. Menurutnya, simpang empat yang rawan kecelakaan itu memang perlu perhatian.

“Dengan bantuan kami, warga jadi lebih mudah dan aman saat menyebrang. Itulah tugas kami sebagai abdi negara,” pungkas Nico.

No Response

Leave a reply "Bripka Nico, Sosok Polantas Yang Peduli Kepada Masyarakat"