Brimob Turut Peringati HUT PPNI Ke 44 dengan Donor Darah

BINTAN (Batamraya.com) – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menyelenggarakan kegiatan donor darah di RSUD Tanjung Uban Jl. Indunsuri-Simpang Busung No.1 Tanjung Uban-Bintan, Rabu (21/03/2018).

PPNI mengundang stakeholders, masyarakat sekitar Tanjung Uban untuk turut serta dalam aksi sosial ini. Kegiatan PPNI ini sebagai pengabdian pada masyarakat yang dilaksanakan secara menyeluruh dengan tema “Gerakan Perawat dalam Mendukung Praktik Keperawatan Mandiri”.

“Subden 2 Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Kepri terlibat langsung dalam kegiatan donor darah, selain ikut berpartisipasi dalam memperingati HUT PPNI ke-44 tentunya untuk meringankan masyarakat yang membutuhkan darah. Korps Brimob Polri berupaya untuk tidak hanya menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, namun juga merangkul dan membawa kontribusi positif bagi masyarakat” kata Kasubden 2 Detasemen A Pelopor IPTU. M. Arsha, S.I.K.

Seluruh kantong darah yang didapat dari kegiatan ini akan diserahkan kepada PMI untuk disimpan dan didistribusikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

No Response

Leave a reply "Brimob Turut Peringati HUT PPNI Ke 44 dengan Donor Darah"