Brimob Polda Kepri Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI di Kota Batam

BATAM, BATAMRAYA.COM – Personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap kunjungan kerja Menteri KKP RI Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M. di sejumlah lokasi di Kota Batam. Selasa (9/3/2021).

Tim pengamanan dan Sterilisasi dari Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri dipimpin Wakasubden Wanteror Iptu Yudi Kurniadi melaksanakan sterilisasi dan pengawalan terhadap kegiatan Menteri KKP beserta rombongan selama berada di Batam dengan berkoordinasi dengan Satuan Pengendali dan Protokol Kementrian Kelautan dan Perikanan.

Kegiatan sterilisasi dilaksanakan di sejumlah lokasi yang sesuai rencana akan menerima kunjungan diantaranya lokasi kedatangan Menteri dan rombongan di Bandara Hang Nadim Batam, Kantor PSDKP di Jembatan II Barelang dan BPBL ( Balai Perikanan Budidaya Laut)  dan beberapa lokasi lainnya.

Kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka peresmian Kapal Pengawas Perikanan di Kantor pangkalan PSDKP dan peninjauan Kantor Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) Batam.

Dalam rangkaian kegiatan kunker Menteri KKP RI ini Tim Walpri Brimob Polda Kepri melaksanakan pengawalan melekat terhadap obyek VVIP serta Tim Sterilisasi memonitoring situasi dilokasi.

No Response

Leave a reply "Brimob Polda Kepri Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI di Kota Batam"