Brimob Polda Kepri Patroli Kesehatan Warga Asrama di Ksatriaan Brimob

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satbrimob Polda Kepri pastikan pelayanan dan jaminan kesehatan, kepada warga asrama Mako Brimob Polda Kepri.

Tim tenaga kesehatan Satbrimob Polda Kepri dihadirkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga asrama Brimob di lingkungan Rusun Keluarga Satbrimob Polda Kepri, Selasa (27/4/2021).

Sejumlah personel bidang kesehatan Satbrimob Polda Kepri door to door, ke rumah warga di rusun keluarga. Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan suhu, pemberian masker, dan pemberian vitamin.

“Dalam rangka menjaga kesehatan warga asrama Brimob, Tim Kesehatan Satbrimob Polda Kepri melakukan pemeriksaan kesehatan di lingkungan Rusun keluarga SatBrimob Polda Kepri,” kata Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes M Rendra Salipu.

Warga asrama yang mengikuti pemeriksaan kesehatan sebanyak 25 orang, antara lain mulai dari 21 orang dewasa (istri personel), dan empat orang anak-anak (anak personel).

“Hasil pemeriksaan suhu tubuh dan wawancara kepada warga rusun Brimob berjalan aman dan tertib, Setelah itu mereka kami bagikan masker sebagai pelindung diri saat keluar rumah, dan vitamin untuk menjaga imunitas tubuh mereka. Insya Allah bila keluarganya sehat, anggota yang bekerja pun merasa nyaman,” jelasnya.

No Response

Leave a reply "Brimob Polda Kepri Patroli Kesehatan Warga Asrama di Ksatriaan Brimob"