Brimob Polda Kepri Patroli Gencar Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

BATAM, BATAMRAYA.COM – Personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan patroli dan memberikan Edukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat. Selasa (31/8/2021).

Kegiatan patroli memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Mengingat situasi kasus covid-19 di Kota Batam cenderung turun hingga menjadi zona kuning dalam pantauan melalui aplikasi PeduliLindungi dalam beberapa minggu terakhir ini semakin menambah semangat personel Brimob untuk tetap berkeliling mengingatkan tentang disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang dijumpai saat kegiatan patroli.

“Kami menggelar kegiatan patroli dan menyambangi warga masyarakat selain dalam rangka memberikan rasa aman juga memberikan himbauan untuk menerapkan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona”, Ujar Danru Patroli Briptu Ahmad Hakim.

Pada pelaksanaannya regu patroli yang tergabung dalam Komando tugas gabungan terpadu ( Kogasgabpad) pulau Galang dengan menggunakan kendaraan roda dua berkeliling menyambangi dan menghimbau serta membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan tiga kali dalam sehari yaitu pagi siang dan malam hari dengan tujuan meningkatnya kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya mencegah dan melindungi diri dari bahaya Covid-19.

No Response

Leave a reply "Brimob Polda Kepri Patroli Gencar Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat"