Brimob Polda Kepri Laksanakan Pengamanan Gabungan Terhadap Aksi Damai Massa KKSS di Kantor Bea dan Cukai Karimun

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Personel Satbrimob Polda Kepri terlibat dalam pengamanan bersama terhadap aksi Unras oleh KKSS di Kantor wilayah DJBC Khusus Kepri, Selasa (19/1/2021).

Kegiatan pengamanan ini diawali dengan apel kesiapan pengamanan gabungan di halaman Kantor wilayah DJBC Tg Balai Karimun.

Sebanyak 1 SST Personel Brimob dipimpin Pasi Ops Yon A Pelopor Ipda Nanang Kosim, S.Sos, M.A.P melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi penyampaian aspirasi.

“Hari ini kami melaksanakan BKO Polres Tanjung Balai Karimun bersama – sama dengan unsur pengamanan lainnya dalam rangka pengamanan Aksi KKSS,” ujar Ipda Nanang Kosim, S.Sos, M.P.A.

Aksi penyampaian aspirasi ini digelar oleh massa KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) terkait dengan kasus yang menimpa salah satu tokoh KKSS beberapa waktu yang lalu.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan penyampaian aspirasi terpantau berjalan aman, tertib dan kondusif dan personel pengamanan masih berada di lokasi aksi.

No Response

Leave a reply "Brimob Polda Kepri Laksanakan Pengamanan Gabungan Terhadap Aksi Damai Massa KKSS di Kantor Bea dan Cukai Karimun"