Brimob Kepri Patroli Dialogis Bagikan Masker dan Himbau Prokes Kepada Masyarakat


BATAM, BATAMRAYA.COM – 
Personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan patroli dan memberikan Edukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat. Jumat (23/7/2021).

Kegiatan patroli memberikan himbauan serta edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Melalui kegiatan patroli Kamtibmas tersebut personel turut menyambangi warga untuk memberikan himbauan tentang kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan serta juga dibagikan sejumlah masker kepada masyarakat.

“Kami melaksanakan kegiatan patroli dan menyambangi warga masyarakat selain dalam rangka memberikan rasa aman juga memberikan himbauan untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan menggunakan sabun kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona”, Ujar Danru Patroli Bripka Syafei Alimin.

Pada pelaksanaannya regu patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua berkeliling menyambangi dan menghimbau serta membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan tiga kali dalam sehari yaitu pagi siang dan malam hari dengan tujuan masyarakat semakin sadar dan peduli terhadap pentingnya mencegah dan melindungi diri dari bahaya Covid-19.

Adapun harapan kita bersama adalah agar masyarakat semakin peduli tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan melalui 5 M, Menggunakan masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi mobilitas sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

No Response

Leave a reply "Brimob Kepri Patroli Dialogis Bagikan Masker dan Himbau Prokes Kepada Masyarakat"