Brimob Kepri Bantu Salurkan 6 Ton Air Bersih untuk Warga Yang Krisis Air Bersih

brimob bagi air bersih

Batamraya.com, Batam – Musim kemarau yang saat ini tengah melanda beberapa daerah di wilayah Kepri termasuk Kota Batam seperti yang terjadi di Perumahan Buana Impian II, membuat Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengerahkan anggotanya untuk membantu masyarakat, Senin (11/3/2019).

Krisis air bersih yang melanda warga Perumahan Buana Impian 2 Kelurahan Tembesi Kec Sagulung yang berlokasi tepat disebrang Mako Brimob Polda Kepri langsung mendapat bantuan penyaluran air bersih menggunakan satu unit kendaraan Watercannon dengan muatan 6 Ton air bersih.

Turut berada dilapangan, Kabagdalops AKP Dhana Noer Kurniawan, SIK menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih ini disalurkan dengan cara kendaraan Water Cannon melewati rumah warga kemudian menyalurkan air bersih menggunakan selang air langsung ke penampungan air yang telah disiapkan warga sebelumnya.

Adapun dalam pelaksanaannya, turut hadir Bhayangkari Satbrimob Polda Kepri serta Wadanyon A Pelopor AKP Maslan Sirait dan Kasi Intel IPTU Rudi Admiral.

No Response

Leave a reply "Brimob Kepri Bantu Salurkan 6 Ton Air Bersih untuk Warga Yang Krisis Air Bersih"