Brimob Karimun Bantu Masyarakat Yang Butuh Transfusi Darah

KARIMUN (Batamraya.com) – Demi menjaga sinergitas kemitraan dengan masyarakat, personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Tanjung Balai Karimun tidak henti – hentinya membantu masyarakat dalam hal donor darah. Pada hari Senin (5/3/2018) sekira pukul 09.30 Wib personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Tanjung Balai Karimun yang dipimpin oleh Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor IPTU Rizal Rahim membantu salah satu warga masyarakat Kabupaten Karimun yang sedang membutuhkan transfusi darah.

Adapun warga masyarakat yang membutuhkan transfusi darah tersebut seorang wanita bernama Salatun yang di diagnosa mengidap penyakit Kanker Payudara yang saat ini sedang dirawat di Lantai 5 Kamar nomor 519 RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun.

brimob-peduli-karimun-1024x576

“Kami hanya bisa berdoa semoga pasien atas nama ibu Salatun segera diberikan kesembuhan dan bisa diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT”, ujar IPTU Rizal Rahim.

Dalam kesempatan ini juga, pihak keluarga yaitu bapak Ervi mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang telah berkenan membantu menyumbangkan darah untuk kesehatan dan kesembuhan pasien.

“Kami juga berharap semoga dengan keberadaan kami (Brimob) di Kabupaten Karimun dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun. Selagi itu hal positif dan bisa dilakukan, InsyaAllah personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Tanjung Balai Karimun siap membantu warga masyarakat”, pungkas Rizal.

No Response

Leave a reply "Brimob Karimun Bantu Masyarakat Yang Butuh Transfusi Darah"