Brimob Bentuk Karakter Siswa SMK Penerbangan

BATAM (Batamraya.com) – Disela-sela kesibukannya melaksanakan tugas pokok dalam menanggulangi gangguan kamtibmcmas berintensitas tinggi, Hari Selasa (10/1) Detasemen Gegana yang dipimpin langsung oleh Wakaden Gegana Akp Darmin,  S.Sos hadir ke sekolah SMK Penerbangan Batam dalam rangka memberikan materi Intern Personal Skill kepada para Taruna Taruni.

WhatsApp Image 2017-01-10 at 9.36.45 PM
Kegiatan ini  kita selaraskan dengan Program Prioritas Kapolri. Karena disamping menyampaikan tentang Intern Personal Skill sekaligus Sosialisasi tentang Pencegahan Paham Radikal di kalangan sekolah. Usia  remaja sangat rentan dengan pengaruh pergaulan terlebih lewat jaringan internet yang mudah didapat.  Sehingga harus memiliki filter yang kuat dalam menghadapi era globalisasi. Dengan potensi Intern Personal Skill yang mereka miliki kami berharap Taruna Taruni dapat menempuh pendidikan sesuai yang dicita-citakan tentunya  terbebas dari pengaruh negatif modernisasi.  Demikian Wakaden Gegana menutup materi.

WhatsApp Image 2017-01-10 at 9.36.46 PM

Di tempat yang sama Ibu Susila Dewi yang juga Kepala Sekolah SMK Penerbangan  menuturkan ucapan terimakasih atas pemberian materi yang disampaikan oleh Brimob, karena selain menambah  ilmu pengetahuan juga mental dan kepercayaan diri yang lebih baik.  Sehingga alumni SMK Penerbangan Dirgantara mampu bersaing secara positif di Kota Batam in

No Response

Leave a reply "Brimob Bentuk Karakter Siswa SMK Penerbangan"