Brimob Anjangsana ke Panti Asuhan Jelang Idul Adha

BATAM (Batamraya.com) – Subden 2 Den A Pelopor melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Ar-Rahman yang ada di Tj. Uban Bintan, Kamis (31/8/2017).

‎”Kegiatan ini merupakan bentuk berbagi dalam menyambut hari raya Idul Adha, biar bisa bersama merasakan indahnya Hari Raya nanti,” kata Kasubden 2 Den A Pelopor IPTU. M. Arsha, S.I.K.

Kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis. Rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi. Memahami, bahwa perhatian yang diberikan secara tulus akan bermakna guna membangkitkan semangat untuk menjalani kehidupan ini, maka kegiatan semacam ini harus tetap kita tumbuh suburkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan saudara-saudara kita dalam rangka menghadapi masa depannya.

Selanjutnya anjangsana ini bermanfaat juga untuk membangkitkan motivasi, berbagi rasa dan mengungkapkan rasa kepedulian POLRI khususnya Subden 2 Den A Pelopor. Perhatian kami ini merupakan suatu bentuk ikatan bathin yang sangat erat antara saudara-saudara kita yang tinggal di Panti Asuhan ini. Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Allah yang telah diberikan.

No Response

Leave a reply "Brimob Anjangsana ke Panti Asuhan Jelang Idul Adha"