Brigjen Pol Purwolelono Resmi Dilantik menjadi Kepala Sekretariat Kompolnas RI

JAKARTA, BATAMRAYA.COM – Mantan Irwasda Polda Kepri Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Purwolelono, S.I.K., M.M. kini telah resmi diangkat menjadi Kepala Sekretariat Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI menggantikan Brigjen Pol Yehu Wangsajaya.

Hal tersebut dibenarkan secara langsung melalui kegiatan pelantikan yang dipimpin Sesmenko Polhukam RI, Letjen TNI Tri Soewandono di Nakula Gedung A, lantai VI, Komenkopolhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

Brigjen Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M. dilantik bersamaan dengan empat orang lainnya jabatan struktural Eselon II Kementrian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan serta Kompolnas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan surat Menko Polhukam nomor 15 dan 16 tahun 2920 yang terdiri dari 5 Pejabat Eselon II.

Hadir dalam agenda pelantikan yakni dari struktur eselon I, II, III dan IV Kemenko Polhukam, Perwakilan Komjak RI, Inspektur Pengawasan Daerah Provinsi Kepri, Orbit I Itwasda Polda Kepri.

“Kepada pejabat baru yang dilantik atas nama kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan dan Pribadi mengucapkan selamat kepada jebatan baru yang di emban,” tutur Menko Polhukam RI.

No Response

Leave a reply "Brigjen Pol Purwolelono Resmi Dilantik menjadi Kepala Sekretariat Kompolnas RI"