Bina Anak Asuh Hingga ke Jalur Prestasi, Sosok Anggota TNI dan Polri Ini Patut Diacungi Jempol

SURABAYA (Batamraya.com) – Dua orang Bintara dari TNI Sertu Marinir H Nisful Laili SE. Brigadir Bintara Yon Howitzer Marinir Karangpilang Surabaya dan Polri Brigadir Salman Alfarizi SH. Bintara PROVOS Polres Pasuruan Kota membina anak anak yang kurang mampu menjadi atlit yang berprestasi.

IMG-20171019-WA0097

Tanpa mengurangi semangat, latihan dilakukan setiap hari tanpa kenal lelah dalam melatih atlit binaannya. Dua bintara tersebut melatih anak asuhnya dengan penuh ikhlas tanpa mengharapkan imbalan materi terus mendorong atlit binaannya.

Menurut informasi yang diterima media juga para Pelatih tersebut sering mengeluarkan dana pribadi demi anak asuhnya. Para pelatih dari TNI dan POLRI itu semata juga karena ingin menjadikan generasi muda yang berprestasi dari jerih payah keringat serta sumbangsih kemahiran yang disampaikan.

Beberapa anak didiknya masuk TNI DAN Polri dari jalur PRESTASI. Seperti M Rizki (Marinir) dan Rinda (Kowad). Bahkan atlit binaannya punya prestasi tingkat nasional bahkan Internasional. Rinda kini sedang mengikuti penidikan Kowad ini catatan prestasinya.

IMG-20171019-WA0096Saat Kasubbag humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, SH menanyakan langsung kepada Sertu Marinir H Nisful Laili, SE dan BRIGADIR Salman Alfarizi, SH perihal dedikasinya mendidik anak asuhnya, Keduanya kompak menjawab bahwa Ridho Allah SWT yang menjadi harapan mereka.
AKP Endy pun mengapresiasi hal mulia dilakukan oleh 2 anggota tersebut dan Ia berharap dapat menginspirasi semua orang.
No Response

Leave a reply "Bina Anak Asuh Hingga ke Jalur Prestasi, Sosok Anggota TNI dan Polri Ini Patut Diacungi Jempol"