Bikin Resah Warga, Belasan Pelajar di Bintan Diamankan Polisi

balap liar

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Bhabinkamtibmas bersama pihak Kelurahan Seilekop mengamankan belasan pelajar SMP Bintan Timur akibat mengikuti balap liar di Arena Pucuk Merah, Jalan Korindo Dalam RT 004/RW 002, Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 17.00 wib.

Bhabinkantibmas Seilekop, Bripka Diki Zulnaidi mengatakan ia banyak mendapatkan laporan keluhan dari warga Kelurahan Seilekop mengenai anak-anak yang sering balapan motor di Jalan Korindo.

Setelah diinterogasi, belasan pelajar tersebut rupanya menggunakan motor milik orangtuanya untuk balap liar. Aksi mereka tidak hanya meresahkan warga tetapi juga membahayakan pengguna jalan lainnya. Pihaknya tidak memberikan sanksi apapun kepada anak-anak tersebut. Sebab dalam kasus ini masih ditangani secara persuasif.

Namun para orangtua anak-anak yang balap liar ini dipanggil agar mengetahui pokok persoalannya. Lalu anak-anak tersebut membuat pernyataan dihadapan semua pihak dengan harapan anak-anak tersebut tidak akan mengulanginya lagi.

“Setelah anak-anak itu membuat pernyataan disemua pihak, baru kami izinkan semuanya pulang,” jelasnya.

Lurah Seilekop, Riswan Efendi Nasution juga mengimbau kepada seluruh para orangtua di wilayah Kelurahan Seilekop untuk memperhatikan aktivitas anak-anaknya di luar sekolah. Sehingga tidak ada lagi aksi balap-balapan yang berdampak pada kerugian semua pihak.

No Response

Leave a reply "Bikin Resah Warga, Belasan Pelajar di Bintan Diamankan Polisi"