Bidhumas Polda Kepri Sosialisasikan Fitur Penilaian Indek Kepuasan Masyarakat pada Website

BATAM, BATAMRAYA.COM – Sebagai langkah pembenahan Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kepri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dalam hal ini Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, M.Si mensosialisasikan fitur penilaian indek kepuasan masyarakat melalui website, Senin (12/4/2021).

http://kepri.polri.go.id/pid/

Tidak hanya itu, Bidhumas Polda Kepri juga menyiapkan sarana pendukung bagi masyarakat seperti free wifi, free charging, ruang merokok serta kepada masyarakat penderita disabilitas seperti ketersediaan lahan parkir khusus.

Pembenahan pelayanan ini tidak hanya dilakukan di satuan kerja Bidhumas Polda Kepri saja, namun juga satuan kerja dan fungsi di Mapolda Kepri lainnya juga melakukan pembenahan dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat.

“Masyarakat harus dilayani seoptimalkan mungkin, jadi tidak hanya pada Bidhumas saja,” ucapnya.

Lanjut Kabid Humas, hal ini dilakukan sebagai bentuk arahan program Kapolri. Sekaligus juga untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK).

“Kita harapkan, dengan adanya serangkaian pelayanan prima di lingkup Bidhumas Polda Kepri, Polri semakin dekat dengan masyarakat dalam melayani,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Bidhumas Polda Kepri Sosialisasikan Fitur Penilaian Indek Kepuasan Masyarakat pada Website"