Bidhumas Polda Kepri Raih Penghargaan Kapolri

JAKARTA (Batamraya.com) – Dari 8 Bidang Hubungan Masyarakat Polda Se Indonesia, Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepulauan Riau menjadi salah satu bidang yang berprestasi raih penghargaan yang diberikan oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian langsung pada pembukaan Rakernis Humas Polri TA 2017 yang diselenggarakan di Rupatama Mabes Polri, Rabu (15/3/2017).

WhatsApp Image 2017-03-15 at 11.26.31 AM

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Kepri (Kabid Humas Polda Kepri) Kombes Pol Drs. S Erlangga menerima langsung pemberian penghargaan tersebut dengan bangga. Penghargaan tersebut diberikan atas keaktifan dalam  diseminasi di Media Mainstream, Media Sosial, aktif dalam pelaporan serta tepat waktu memberi laporan dan Inovasi.

Selain pemberian penghargaan kepada Bidhumas Polda yang berprestasi, Kapolri Jend Pol Tito Karnavian memberikan penghargaan juga kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan perhatian kepada Polri, baik di kalangan media, pendidikan dan lain sebagainya.

WhatsApp Image 2017-03-15 at 10.46.21 AM

Dalam acara tersebut Kabid Humas Polda Kepri bersama Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kepri AKBP Edi Santoso, SH untuk menghadiri Rakernis Humas Polri Tahun 2017 yang akan diselenggarakan selama 4 hari kedepan di Komplek Lemdiklat Sespimmen Polri di Lembang Bandung.

No Response

Leave a reply "Bidhumas Polda Kepri Raih Penghargaan Kapolri"