Bidhumas Polda Kepri Gelar Buka Bersama Kapolda Kepri dan Awak Media Se-Provinsi

BATAM (Batamraya.com) – Bidhumas Polda Kepri mengadakan acara buka bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH  dengan awak media se-provinsi Kepri dalam rangka Silaturahmi dan Koordinasi terjalinnya kerja sama antara media dan institusi Polri dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat pada hari Selasa (20/6/2017) bertempat di Aula PIH Batam Centre.

Turut hadir mendampingi Polda Kepri diantaranya Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan para pejabat utama Polda Kepri serta dihadiri oleh perwakilan media se-kepri sebanyak 100 orang.

WhatsApp Image 2017-06-20 at 6.12.19 PM

Dengan terlaksananya silaturahmi dan buka bersama para awak media se-kepri ini diharapkan dapat memberikan konstibusi yang cukup berarti bagi tetap terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal tersebut disampaikan pula oleh kapolda Kepri dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ” Melihat peran Pers yang sangat penting rekan wartawan sangat diharapkan menjadi pelopor dalam rangka memberikan pembelajaran yang benar dalam masyarakat khususnya dalam pemberian informasi. Jangan sampai kita memberikan informasi yang salah bahkan dalam menyesatkan masyarakat.” Jelas Kapolda Kepri.

WhatsApp Image 2017-06-20 at 6.12.24 PM

“Masyarakat sudah cerdas, apabila kita mendapatkan informasi yang tidak sesuai dan tidak benar maka itu kita akan tinggalkan.” Tegas Kapolda Kepri.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah menjelang buka puasa dan disusul buka bersama dan sholat Maghrib.

No Response

Leave a reply "Bidhumas Polda Kepri Gelar Buka Bersama Kapolda Kepri dan Awak Media Se-Provinsi"