Biddokkes Polda Kepri Sedia Untuk Seluruh Lapisan Masyarakat

biddokkes sosialisasi omb dan satgas1

Batamraya.com, Batam – Kabiddokkes Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Djarot Wibowo dan RS Bhayangkara Batam melaksanakan sosialisasi bersama insan media Pos Metro Batam di Gedung Graha Pena Batam, Senin (22/10/2018) sekitar pukul 16.00 wib.

Dalam sosialisasi ini, Kabiddokkes didampingi Ipda dr. Leonardo,Sp. F dan Bripda Dewa menyampaikan sosialisasi bertema “Sosialisasi Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara Batam dalam perannya pada Operasi Matap Brata dan Satgas Nusantara tahun 2018”.

Terkait OMB tahun 2018, Biddokkes dan Jajaran Urkes Polresta dan Polres-Polres melaksanakan kegiatan dukungan kesehatan lapangan, sedangkan dalam Satgas Nusantara sebagai operasi penyeimbang dalam rangka “cooling system” hingga dipastikan pelaksanaan Pemilu nantinya berjalan aman tertib dan lancar serta damai.

“Kami juga sudah melaksanakan operasi bhakti sosial kesehatan kepada masyarakat secara gratis. Adapun giat yang sudah dilaksanakan adalah operasi katarak, operasi Hernia, operasi Tumor lainnya, sunatan masal dan pengobatan umum dan pengobatan gigi gratis.” ujar Kabiddokkes.

Ia pun mengatakan bahwa Biddokkes juga melaksanakan sosialisasi dan simulasi bencana dan pengetahuan dasar DVI.

Tak lupa tim Biddokkes dalam bersosialisasi dihadapan masyarakat mendiskusikan mengenai pelayanan di Rumkit Bhayangkara Batam yang terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat bilamana membutuhkan bantuan Medis.

No Response

Leave a reply "Biddokkes Polda Kepri Sedia Untuk Seluruh Lapisan Masyarakat"