Biddokkes Polda Kepri Adakan Sosialisasi Penyakit Jantung, Hipertensi, AIDS, Difteri dan KB di Gedung Lancang Kuning

BATAM (Batamraya.com) -Biddokkes Polda Kepri menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi bekerjasama dengan yayasan Kemala Bhayangkari, Dinas Kesehatan Kota Batam, BKKBN Kepri, Rumah sakit dan Puskesmas di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Selasa (27/2/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, mensosialisasikan penyakit Jantung, Hipertensi, HIV(AIDS), Difteri Dan KB oleh Narasumber dari Dinas Kesehatan Kota Batam dan BKKBN Kepri.

3605B318-7E58-4F15-91C4-6A56117F1232

Kapolda Kepri Irjen Pol. Didid Widjanardi, SH dalam sambutannya mengatakan tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar para Bhayangkari dan anggota Polri mendapatkan wawasan dan pengetahuan dapat memperhatikan kesehatan suami dan keluarganya.

“Kegiatan ini merupakan acara penting dan sering kita lupakan, jika bicara masalah kesehatan maka sangat relevan dengan pelaksanaan tugas Pokok Polri karena Polri harus selalu dalam kondisi Fit dalam melaksanakan tugas,”tutur Kapolda.

85378BC3-6A77-4047-A257-D72AE4742F1E

Kapolda Kepri menambahkan bahwa banyak orang yang menjadi pengidap stroke jantung karena terlalu sibuk mengejar karir, lupa akan kesehatan dan malas berolahraga sehingga perlunya keseimbangan diantara keduanya.

Usai kegiatan sosialisasi, para peserta diberi kesempatan untuk tanya jawab kemudian dipersilahkan untuk ikut mendaftarkan diri dalam penyuntikan Vaksin Difteri.

 

No Response

Leave a reply "Biddokkes Polda Kepri Adakan Sosialisasi Penyakit Jantung, Hipertensi, AIDS, Difteri dan KB di Gedung Lancang Kuning"