Biddokes Polda Kepri Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala di Polres Natuna

NATUNA (Batamraya.com) – Sebanyak 5 orang Tim dari Biddokes Polda Kepri beserta 7 orang Tim Medilab Batam datang dan melakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Kepada anggota Polres Natuna beserta jajaran Polsek.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan yang bertempat di Gedung PPA Polres Natuna di ikutiĀ  sebanyak 150 Personil terdiri dari personil Polres dan Polsek Jajaran yang akan melakukan Rikesla.Kegiatan Rikesla ini di pimpin oleh Wakapolres Natuna Kompol Drs.Joko Priyanto Yang di dampingi Oleh Kompol Dr.Eko Herdiyanto Sp.OG dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Kepri (Biddokes).

z

Pemeriksaan Kesehatan Berkala ini dilaksanakan dalam rangka untuk Memelihara Kesehatan Para Personil Polres Natuna serta Polsek Jajaran demi Mendukung Kinerja Pelaksanaan Tugas Kepolisian.

Kapolres Natuna Akbp Charles P.Sinaga Melalui Wakapolres Natuna Drs.Joko Priyanto Mengatakan Bahwa Kegiatan Rikes Ini wajib di Laksanakan Karna ini merupakan untuk mendeteksi dini dan memantau Kondisi Kesehatan anggota polri guna untuk mendukung Pelaksanaan Tugasnya.

“Pemeriksaan Kesehatan dari biddokes Polda Ini merupakan sarana kita untuk mengecek Kesehatan Pribadi kita apakah tergolong sehat atau tidak sehingga kalau sakit dapat segera mungkin diambil tindakan, dan juga karena kesehatan itu Mahal,ini juga demi mendukung kinerja pelaksaanaan tugas kita ” ujar Kompol Drs.Joko Priyanto.

c

Adapun Pemeriksaan kesehatan berkala dari biddokes Polda kepri yang di pimpin Oleh Kompol Dr.Eko Herdiyanto Sp.OG tersebut meliputi 9 tahap pemeriksaan yaitu Pemeriksaan Tensi,Pemeriksaan tinggi dan berat badan,Pemeriksaan Mata,Pemeriksaan Gigi,Pemeriksaan Urin,Pemeriksaan EKG,Pemeriksaan Darah,Pemeriksaan Rontgen,Dan Pemeriksaan MMPI/kesehatan Jiwa.

Dalam Pemeriksaan Kesehatan berkala Tersebut, Wakapolres Natuna terjun langsung serta Mengikuti Rikesla tersebut bersama Pejabat Utama Polres Natuna Lainya.

Adapun Tim dari biddokes Polda Kepri tersebut yaitu Kompol Dr.Eko Herdiyanto sp.og,Drg Eka Tambunan,Aipda Torong,Briptu Yudho dan Setiawan beserta 7 orang Medilab Batam.

No Response

Leave a reply "Biddokes Polda Kepri Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala di Polres Natuna"