Bid Dokkes Polda Kepri Merangkul Masyarakat untuk Ikuti Bakti Kesehatan

BATAM (Batamraya.com) – Bid Dokkes Polda Kepri kembali mengadakan  Bakti Pelayanan Kesehatan dengan tema “Donor Darah, Pelayanan Gigi, Sosialisasi Kesehatan Reproduksi Wanita, Pelayanan KB, Khitann, Home Visit, Pengobatan terhadap Kelompok Masyarakat Tertentu” yang dilaksanakan di Padang Golf Sukajadi bagi seluruh karyawan Golf Sukajadi, Selasa (24/4/18) pagi.

Kegiatan dibuka oleh Dr. R Novita Handayani, Kasubbid Dokpol Polda Kepri mewakili Kabid Dokkes Polda Kepri.

Sebagai pembicara Karumkit Bhayangkara Polda Kepri, Dr. Eko Hardiyanto, SpOG, Kabid KBKN BKKBN Provinsi Kepri, didampingi Manager Golf Sukajadi, Sdr. Wahyu.

Kata pengantar dari Dr. Novita dibukanya acara ini, dengan memberikan sedikit pengetahuan dan arahan pentingnya kesehatan bagi siapa saja, sehat itu mahal.

“Namun bagaimana kita menjaga agar tetap sehat, yaitu dengan menjaga kebugaran kesehatan dengan menkonsumsi makanan dan pola hidup sehat.” Ujarnya dr. Novita.

Dr. Eko Hardiyanto membuka sesi sebagai pembicara dengan mengetengahkan perdulinya Kaum wanita untuk melindungi diri dari penyakit kanker servik.

“Perlunya pemeriksaan dini tentang bahaya kanker servik, agar terdeteksi berkembang dan penyebarannya jika maupun ada atau tidak terkenan kanker berbaya tersebut. Dengan begitu penanganannya dapat di antisipasi melalui pengobatan secepatnya.” Ucap Dr. Eko

No Response

Leave a reply "Bid Dokkes Polda Kepri Merangkul Masyarakat untuk Ikuti Bakti Kesehatan"