Bhayangkari Daerah Adakan Lomba Kartini Run 2018 di Monas, Ibu Negara Hadir Melepas Peserta

JAKARTA (Batamraya.com) – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Bhayangtkari menggelar acara lomba lari Kartini Run 2018 Monas, Jakarta, Minggu (22/4/2018).

1122229F-602C-4F7F-BF19-F5E58DA061D9

Peserta lomba lari Kartini Run 2018 di lepas oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo  di garis start yang dimulai dari pintu barat daya, Lapangan Silang Monas.

Selain Iriana, turut hadir juga istri Wakil Presiden Jusuf Kalla yakni Mufidah Jusuf Kalla, melepas peserta lomba lari kategori 5 kilometer. Kemudian diikuti oleh Bhayangkari daerah atau istri para Kapolda di seluruh Indonesia.

Dalam acara itu, Iriana dan Mufidah didampingi oleh Ibu Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) istri para Kabinet Kerja.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menyampaikan, acara tersebut diikuti sekira 7200 peserta dengan dua kategori yakni lomba lari 5 kilometer, 10 kilometer dan 2 kilometer untuk penyandang difabel.

“Setelah acara ini ada bhakti sosial, ada mamografi, pemeriksaan donor darah, pemeriksaan kesehatan lain, ada juga bazar dalam rangka memperingati Hari Kartini,” kata Setyo di Monas.

Adapun rute dari lomba lari tersebut yakni dari Lapangan Silang Monas Rute menuju ke arah Sudirman dan balik lagi ke Monas atau arah finish. Penyerahan medali dan hadiah lomba akan diberikan langsung oleh Ibu Iriana bersama Ibu Mufidah usai acara.

No Response

Leave a reply "Bhayangkari Daerah Adakan Lomba Kartini Run 2018 di Monas, Ibu Negara Hadir Melepas Peserta"