Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Gelar Baksos kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Tiangau

baksos bhayangkari1

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas melakukan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Penanggulangan Covid-19 kepada masyarakat Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (06/07/2020) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Bhakti sosial ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiky Cakhyo Dipo Alam, di dampingi Pengurus Cabang dan Bhakamtibmas Kec. Siantan selatan Bripka Abriko S.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada masyarakat yg kurang mampu di Desa Tiangau.

baksos bhayangkari

Selain memberikan sembako, Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam, juga memberikan ember dan sabun di beberapa titik di desa Tiangau agar dapat digunakan sebagai Protokol kesehatan oleh masyarakat setempat maupun pengunjung, Karena desa ini merupakan Objek wisata yang sering di kunjungi oleh masyarakat Anambas.

Sebelum Kagiatan Bhakti sosial selesai, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas dan anggota Bhayangakari lainnya juga memantau posko-posko Tangguh yang ada di desa Tiangau Dan di dampingi oleh Perangkat desa Tiangau, Karena di desa Tiangau ini merupakan Desa Tangguh Nusantara yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

No Response

Leave a reply "Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Gelar Baksos kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Tiangau"