Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang Gencar Millennial Road Safety Festival 2019 Lewat Radio

4f92eba7-0df6-48b1-ab56-abefdecbd105

Batamraya.com, Tanjungpinang – Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang menyelenggarakan live show performance yang disiarkan secara langsung di Stage & Hall Integrasi RRI Tanjungpinang, Rabu (23/1/19).

Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang terdiri dari berbagai gabungan staf, fungsi serta jajaran Polsek dan sebagai penanggung jawab Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani SIK dengan membawakan 6 buah lagu dalam live performance tersebut.

mrsf tpi lagi2

Adapun acara tersebut dapat didengar oleh seluruh dunia melalui Aplikasi Smartphone “RRI PLAY”, TV kabel @ninmedia_tv channel 20 atau @UseeTVcom channel 130, website www.rri.co.id serta RRI Pro 2, 92,10 FM.

“Acara ini untuk menyukseskan program Millenial Road Safety Festival 2019 yang berupaya untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran Lalu Lintas serta mengkampanyekan tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

Krisna menambahkan, Polres Tanjungpinang dalam waktu dekat ini akan berkumpuln bersama seluruh pelajar di Lapangan Pamedan untuk memperkenalkan senam kolosal sekaligus memberi penyuluhan deklarasi pelopor keselamatan berlalu-lintas dengan menggandeng tokoh masyarakat serta publik figur untuk menggelorakan kegiatan ini.

mrsf tpi lagi

Tak sampai disitu, Krisna juga mengungkap bahwa Polres Tanjungpinang akan menyelenggarakan acara puncak Millennial Road Safety Festival pada tanggal 24 februari 2019 di Gedung Daerah.

Mengakhiri kegiatan, Kabag Siaran RRI memberikan kartu bertuliskan “Memilih Itu Juara” dilanjutkan dengan deklarasi dalam mendukung Millennial Road Safety Festival 2019 oleh personil Polres Tanjungpinang dan kru RRI Tanjungpinang.

No Response

Leave a reply "Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang Gencar Millennial Road Safety Festival 2019 Lewat Radio"