Bhakti Sosial Polda Kepri dan Komunitas Teo Chew Batam di Pulau Setokok

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1438 dan ulang tahun Perkumpulan Teo Chew Batam Ke 9,  jajaran Polda Kepri dengan Perkumpulan Teo Chew Batam menyelenggarakan acara Bhakti Sosial  di Pulau Setokok tadi pagi Rabu (17/05/2017).

WhatsApp Image 2017-05-17 at 10.34.56 AM

Kegiatan yang diselenggarakan di Pulau Setokok itu tidak hanya sekedar Bhakti sosial saja melainkan sebagai ajang silaturrahmi antara Aparat Negara dengan Masyarakat yang ditandai dengan Penandatanganan MOU Polda Kepri Bersama Dengan Perkumpulan Teo Chew  untuk mendukung kegiatan positif suatu perkumpulan yang melibatkan abdi negara.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 10.34.59 AM

Dalam kegiatan Bhakti Sosial Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH  membagikan 900 sembako  kepada perwakilan Warga setokok, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan khitanan massal yang Diikuti oleh 39 Anak dan yang terakhir dilaksanakan kegiatan pemotongan rambut gratis untuk warga setokok.

Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan tersebut sangat positif, hal tersebut dapat dilihat dari ramainya warga yang berbondong – bondong untuk ikut serta dan mengantri dalam pembagian sembako.  adanya kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Kepri untuk memperkokoh kebersamaan dan  kepedulian antara aparat negara dengan masyarakat.

No Response

Leave a reply "Bhakti Sosial Polda Kepri dan Komunitas Teo Chew Batam di Pulau Setokok"