Bhakti Sosial, Kapolres Karimun Berikan Perlengkapan Sekolah

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK Kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan santunan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri, secara khusus Kapolres Karimun mengundang anak yang menjadi korban laka lantas kendaraan sepeda motor dengan truk yang mengakibatkan kedua orang tua korban meninggal dunia yang terjadi pada Bulan Mei 2021 tidak jauh dari Simpang Gor Stadion Badang Perkasa Kec. Tebing Kab. Karimun.

Hadir dengan didampingi pihak keluarga, disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK di ruang Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK mengatakan kegiatan ini dalam rangka Bhakti Sosial dengan memberikan santunan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri terlebih lagi anak korban sangat butuh dukungan perhatian dari pihak kita semua.

“Dukungan yang kita berikan sebagai bentuk perhatian dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah agar mereka lebih rajin belajar, kelak mereka mampu dan berhasil menjadi orang besar yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara” Ungkap Kapolres Karimun.

Selain memberikan perlengkapan sekolah dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut tampak Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK memberikan santunan kepada anak.

No Response

Leave a reply "Bhakti Sosial, Kapolres Karimun Berikan Perlengkapan Sekolah"