Bhakti Brimob Untuk Indonesia, Satuan Brimob Polda Kepri Salurkan 2,5 Ton Beras, Bantu Warga Ditengah Pandemi Covid-19

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satbrimob Polda Kepri melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Batam pada Rabu (29/9/2021).

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini dalam rangka Bhakti Brimob untuk Indonesia.

“Hari ini kita telah membagikan 2,5 ton beras kemasan 5 kg dengan total keseluruhan 500 karung beras untuk masyarakat,” ujar Dansat Brimob Polda Kepri.

Lanjutnya, 2,5 ton beras ini kita bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar Mako Satbrimob Polda Kepri dan Panti Asuhan.

“Bansos ini kita serahkan kepada Pekerja Harian Lepas (PHL), pekerja bangunan dan masyarakat sekitar Mako Satbrimob Polda Kepri sebanyak 100 karung beras,” bebernya.
Untuk Yayasan Panti Asuhan Uswatun Hasanah Kampung Wali Melayu Sagulung sebanyak 100 karung beras, Panti Asuhan Muslim Mandiri Sei Lekop sebanyak 100 karung beras, Yayasan Panti Asuhan Agape Cipta Asri sebanyak 100 karung beras dan Panti Asuhan Permate Medio Raya Tembesi sebanyak 100 karung beras.

Dansat Brimob Polda Kepri berharap dengan disalurkannya 500 karung beras untuk masyarakat ini bisa bermanfaat.

“Semoga beras yang kita salurkan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19,” pungkasnya,

No Response

Leave a reply "Bhakti Brimob Untuk Indonesia, Satuan Brimob Polda Kepri Salurkan 2,5 Ton Beras, Bantu Warga Ditengah Pandemi Covid-19"