Bhakti Brimob Untuk Indonesia, Satbrimob Polda Kepri Salurkan Bantuan Bahan Pokok Bagi Panti Asuhan di Batam

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada panti asuhan yang berada di sekitar Mako Satbrimob Polda Kepri. Senin (11/10/2021).

Kegiatan pembagian bantuan sosial ini dilaksanakan dalam rangka Bhakti Brimob Untuk Indonesia yang dengan sasaran kegiatan adalah pembagian bantuan sosial untuk yayasan panti Daarul Aitam, Panti Asuhan El Zion Grace Sagulung dan Panti Asuhan Rizki Illahi Batam Centre.

Aksi sosial merupakan wujud kepedulian Satbrimob Polda Kepri terhadap saudara – saudari anak-anak yang ada di Panti Asuhan melalui bantuan bahan pokok berupa beras.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si mengatakan “ tujuan kegiatan bhakti sosial ini untuk membantu masyarakat juga sebagai perekat silaturahmi, solidaritas dan kepedulian kepada sesama” ujarnya.
Kemudian dari pihak pengurus yayasan Rizki Illahi turut mengapresiasi kegiatan sosial ini, “Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Satbrimob Polda Kepri, semoga apa yang telah diberikan menjadi lading pahala kebaikan bagi kita semua”.

Disela sela kegiatan bantuan sosial personel Brimob turut mengingatkan pengurus serta adik – adik di panti asuhan untuk selalu menaati protokol kesehatan dalam kegiatan sehari- hari guna menghindari Covid-19.

No Response

Leave a reply "Bhakti Brimob Untuk Indonesia, Satbrimob Polda Kepri Salurkan Bantuan Bahan Pokok Bagi Panti Asuhan di Batam"