Bhabinkamtibmas Siantan Selatan, Kawal Vaksinisasi Tahap I ke Pulau Telaga Kecil


ANAMBAS, BATAMRAYA.COM
 – Bhabinkamtibmas Bripka Abriko Sikumbang bersama camat Siantan Selatan Awalludin dan rombongan, serta Nakes Siantan Selatan, mengarungi lautan menuju Pulau Telaga Kecil Sabtu(19/06/2021).

Vaksinasi Covid 19, dalam perjalanan sekitar lebih kurang 2 jam, tampak cuaca sangat bersahabat. Kegiatan Vaksinasi ini sangat di sambut baik mengingat adanya antusias masyarakat di Desa Telaga Kecil yang mendaftarkan dirinya di gedung balai desa kesenian telaga kecil untuk di vaksinasi mencapai 115 orang, namun yang dapat di vaksinasi yaitu sebanyak 98 orang, dan yang di tunda sebanyak 17 orang karena memiliki penyakit bawaan (tensi, asma dan jantung.

Kegiatan ini sangat penting dalam rangka memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19, dan juga tercapainya program Kapolda Kepri yaitu Vaksinasi Kepulau pulau atau di sebut juga Nasi Kapau.

“Kita Harus hadir dalam kegiatan ini karena ingin terciptanya kepercayaan masyarakat kepada Polri dan memberikan rasa aman dan damai pada situasi pendemi sekarang ini, khusus nya di Desa Telaga Kecil Desa Pantauan saya,” ucapnya.

Namun demikian Bripka Abriko mengingat juga kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, walaupun sudah di vaksinasi. Seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air yg mengalir, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas di luar rumah.

No Response

Leave a reply "Bhabinkamtibmas Siantan Selatan, Kawal Vaksinisasi Tahap I ke Pulau Telaga Kecil"