Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Gencar Sosialisasi Saber Pungli

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Polres Kepulauan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja gencar melakukan sosialisasi tentang stop pungli kepada masyarakat dan Kantor Desa Ulu Maras Kec. Jemaja Timur, Kamis (25/03/2021).

Personil Sat Binmas Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas Briptu Irwansyah melakukan Sosialisasi tentang stop pungli kepada masyarakat dan Kantor Desa Ulu Maras Kec. Jemaja Timur.

Dalam kegiatan sosialisasi tentang stop pungli kepada masyarakat dan Kantor Desa Ulu Maras Kec. Jemaja Timur Personil Polres Kepulauan Anambas mengingatkan kepada masyarakat dan staff Kantor Desa Ulu Maras Kec. Jemaja Timur untuk tidak melakukan praktek pungli dalam kehidupan sehari hari setelah mengetahui sanksi dari hukumannya yang dilakukan nya. Dalam kegiatan Sosialisasi tentang Pungli Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Briptu Irwansyah mengingatkan untuk selalu hidup sehat dan menjaga protokol kesehatan untuk era pandemi covid-19.

Pada saat sosialisasi tentang pungli Personil Kepulauan Anambas kepada masyarakat dan Kantor Desa Ulu Maras Kec. Jemaja Timur, Bhabinkamtibmas juga memberitahukan untuk membantu Polri dalam mendukung program Kapolri yaitu penguatan Harkamtibmas. Apabila ada ditemukan nya Pungli agar segera Melaporkan Kepada Pihak Kepolisian.

No Response

Leave a reply "Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Gencar Sosialisasi Saber Pungli"