Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Raih Penghargaan dari Camat Setempat

BATAM (Batamraya.com) – Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang mendapatkan penghargaan dari camat Belakang Padang, Jumat (13/10/2017).

Dalam penyerahan penghargaan tersebut hadir Camat Belakang Padang yang di wakili Lurah Sekanak Raya Bpk.Amir Kasim, S.Pdi, Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim, S.Kom, Sekretaris Lurah Sekanak Raya dan Seluruh personil Polsek Belakang Padang.

Penghargaan tersebut berupa piagam yang diserahkan kepada Bhabinkamtibmas terbaik Polsek Belakang Padang oleh camat di lapangan Apel Polsek Belakang Padang.

WhatsApp Image 2017-10-13 at 3.02.13 PM

Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan adalah Briptu Muhammad Zuhri jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekanak Raya Kecamatan Belakang Padang.

“Pemberian penghargaan ini adalah berdasarkan prestasi Briptu Zuhri dalam melaksanakan tugasnya sebagai bhabinkamtibmas di kelurahan Sekanak raya kec.Belakang Padang yang di nilai masyarakat sebagai anggota polri yang dekat dengan masyarakat dan hadir setiap masyarakat membutuhkan.” Jelas AKP Ulil Rahim.

Lurah sekanak raya, Amir Kasim juga mengatakan “Bhabinkamtibmas adalah rekan kerja saya, dimana setiap ada kegiatan selalu bersampingan dengan lurah dan Bhabinsa.”

“Sebagai lurah, saya juga mengapresiasi kinerja Briptu Zuri.” Imbuhnya.

Harapan kapolsek belakang padang terhadap bhabinkamtibmas yang lain agar juga lebih baik lagi sehingga semua bhabinkamtibmas polsek belakang padang adalah yang terbaik

No Response

Leave a reply "Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Raih Penghargaan dari Camat Setempat"