Bhabinkamtibmas Bintan Beri Pembinaan Remaja Melalui Maghrib Mengaji

binaan remaja bintan1

Batamraya.com, Bintan – Dalam rangka meminimalisir penyalahgunaan narkoba serta maraknya kenakalan remaja bagi masa depan penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota memberi pembinaan remaja melalui kegiatan Maghrib Mengaji di Masjid Al Isra, Kamis (10/1/19).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Surah Yasin serta Doa usai melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian binaan oleh Brigadir Teddy Syaputra selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota kepada para pelajar yang hadir.

binaan remaja bintan2

Dalam kesempatan tersebut, Teddy menjelaskan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba serta berbagai kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan para penerus bangsa.

Guna terhindar dari berbagai kenakalan remaja yang sering terjadi, Teddy pun memberi motivasi kepada para pelajar yang hadir agar berkemauan dalam meraih prestasi serta cita-cita masa depan dengan harapan para pelajar tersebut terhindar dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba serta menumbuhkan kedekatan dengan Polri.

No Response

Leave a reply "Bhabinkamtibmas Bintan Beri Pembinaan Remaja Melalui Maghrib Mengaji"