Besembang Becerite Adaptasi Kebiasaan Baru oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur

C5FF1EB3-AD26-4910-AA23-D993F795FBF5

NATUNA, BAYAMRAYA.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Desa Cemaga Selatan Brigadir Dwi Fahjuliandi, laksanakan basembang bercerita tentang sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan membagikan Brosur himbaun untuk menggunakan masker dan mengajak masyarakat Desa Cemaga Selatan Kec. Bunguran Selatan Kab. Natuna untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020, Sabtu (14/11/2020).

Brigadir Dwi Fahjuliandi dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada masyarakat Desa Cemaga agar ikut mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 serta menghimbau untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4 M yaitu Mencuci tangan, Menggunakan masker,Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan di karenakan di wilayah Kepri tingkat penularan covid sampai saat ini masih sangat tinggi.

44FC2CB1-B3A5-4902-8ABE-F06ED7CCD9BD

“Jangan lupa gunakan hak pilih sodara-sodara pada hari Rabu 09 Desember 2020 dengan baik serta gunakan masker saat datang ke TPS,” ujar Brigadir Brigadir Dwi Fahjuliandi.

“Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus sebagai pendekatan Polisi kepada Masyarakat dan apabila ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, segera lapor ke kantor Polisi terdekat”, tutup Brigadir Dwi Fahjuliandi.

No Response

Leave a reply "Besembang Becerite Adaptasi Kebiasaan Baru oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur"