Bertambah, 1 Warga Batam dan 1 Warga Karimun Positif Terinveksi Covid-19

1 warga batam positif

BATAM, BATAMRAYA.COM – Jumlah pasien positif Covid-19 di Kepri bertambah. Setelah di Kota Tanjungpinang, sekarang ada satu warga Batam dan satu warga Karimun yang positif terinfeksi Covid-19.

Penambahan satu pasien di Batam positif Virus Corona ini dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri serta Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Pemko Batam, Kamis (19/3/2020). “Saat ini masyarakat Kota Batam jenis kelamin perempuan dirawat di RS Embung Fatimah Kota Batam,” ungkap Rudi.

Dijelaskan, satu pasien ini dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan perjalanan pada berbagai kota di Indonesia, beberapa di antaranya, Bogor, Jogja dan Bandung.

“Pada hasil pemeriksaan lab yang turun pada hari ini, terkonfirmasi satu masyarakat Kota Batam positif Covid-19,” tegasnya. Saat ini, pihaknya tengah mengambil tindakan pemeriksaan 60 orang terdekat pasien positif Covid-19.

1 warga karimun positif

Selanjutnya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana saat konfrensi pers bersama Wali Kota Batam, Kamis (19/3/2020) membenarkan seorang warga di Karimun positif terinfeksi Covid-19.

“Memang ada yang nambah, satu di Batam dan satu di Karimun. Untuk lebih jelasnya, akan diadakan konfrensi pers di Karimun,” pungkas Tjetjep.

No Response

Leave a reply "Bertambah, 1 Warga Batam dan 1 Warga Karimun Positif Terinveksi Covid-19"