Bersama Tribun batam, Kapolda Kepri Kawal Informasi

tribunbatam

Batamraya.com – Teriring harapan kedepan jadi lebih baik lagi dalam mengawal kepri, Kapolda Kepri hari ini berkunjung kebeberapa media cetak dan  media elektronik di Batam dalam rangka merajut kebersamaan, Rabu (31/10/18).

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK yang didampingi PJU Polda Kepri disambut langsung dengan Pimpinan Redaksi Tribun Batam.  Dalam pertemuan tersebut Kapolda Kepri mengungkapkan dalam konteks kekinian masyarakat berharap untuk lebih proaktif dalam menyikapi pemberitaan dengan menjaga kondusifitas kamtibmas di provinsi Kepri.

Selain itu dalam pelaksaan “Operasi Zebra tahun 2018 yang berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 30 Oktober s/d 12 November 2018 agar pihak media mensosialisasikan kepada masyarakat agar dapat menaati peraturan lalu lintas.

Menurut Kapolda Kepri dalam penyampaian informasi maka dipandang perlu melakukan kerjasama dengan BMKG tentang lokasi geografis Provinsi Kepri tentang rawan bencana dan memberitakan hasil tersebut agar masyarakat bisa tau.

No Response

Leave a reply "Bersama Tribun batam, Kapolda Kepri Kawal Informasi"