Bersama PMI Kota Batam, Satuan Brimob Polda Kepri Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

20210115_083538
BATAM, BATAMRAYA.COM – Satuan Brimob Polda Kepri melaksanakan Bhakti social Donor darah bersama PMI ( Palang Merah Indonesia ) Kota Batam,  Jumat (15/1/2021).

Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan di Aula Detasemen Gegana Mako Satbrimob Polda Kepri di bilangan Jl Raya Trans Barelang KM1 Tembesi Kota Batam. Sebanyak 60 personel yang terdiri dari Personel Staf, Yon A Pelopor dan Detasemen Gegana mengikuti aksi donor darah ini.

Dalam kegiatan ini Seksi Kesjas Satbrimob Polda Kepri selaku penyelenggara kegiatan mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini berdasarkan permintaan dari PMI Kota Batam dimana saat ini PMI Kota Batam mengalami kekurangan stok darah.

“Pada hari ini Seksi Kesjas Satbrimob Polda Kepri bersama PMI Kota Batam menggelar kegiatan donor darah dalam rangka membantu ketersediaan stok darah untuk PMI Kota Batam,” ujar Aiptu Yaser Kalami.

Lanjutnya, aksi Donor darah dimulai pada pukul 08.30 WIB dan selesai pada pukul 11.00 WIB, adapun harapan kita semua adalah dengan kegiatan ini bisa membantu ketersediaan stok darah di PMI Kota Batam dan bermanfaat bagi saudara- saudara kita yang sedang membutuhkan transfusi darah.

No Response

Leave a reply "Bersama PMI Kota Batam, Satuan Brimob Polda Kepri Gelar Bhakti Sosial Donor Darah"