Berkah Ramadhan, Polres Karimun Bagikan Takjil Kepada Pengendara di Jalan Yos Sudarso

kapolsek bagikan takjil

Batamraya.com, Karimun – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya bagi pengendara yang menunaikan ibadah puasa, dalam hal ini Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono turun langsung membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Yos Sudarso, Kamis (16/5/2019) sore.

Bersama Komunitas Jurnalis Karimun, menjelang berbuka puasa Kapolsek Balai Karimun menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan bulan yang penuh berkah untuk berbagi ke sesama terkhusus umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan bersama rekan-rekan jurnalis Karimun. Dimana disamping berbagai kepada pengendara juga sebagai ajang silaturahmi bersama rekan-rekan media,” ungkap Kapolsek Balai Karimun.

Ia juga berharap ikatan silahturahmi ini dapat tetap terjaga untuk tahun-tahun selanjutnya. Karena berbagi itu indah apalagi kepada orang yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Ketua Jurnalis Karimun Ilfitra juga menyampaikan, agenda pembagian takjil ini merupakan agenda rutin bersama Polri. Hal tersebut tetap dilakukan meski ditengah kesibukan rekan-rekan lainnya dalam meliput sebuah berita.

Kegiatan ini juga merupakan salah bentuk kekompakan antara Jurnalis dengan Kepolisian karena momen ini sebagai wujud kebersamaan dan saling bersilaturahmi.

“Tentu menjadi harapan kedepannya kegiatan ini dapat terus dilakukan dan kekompakan bersama Polri juga terus terjalin,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Berkah Ramadhan, Polres Karimun Bagikan Takjil Kepada Pengendara di Jalan Yos Sudarso"