Berkah Ramadhan, Kapolres Bintan Beserta Jajaran Bagikan Bingkisan Kapolda Kepri Kepada Elemen Masyarakat

bagikan bingkisan kapolda

Batamraya.com, Bintan – Bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk berbagi dan bersedekah, karena setiap amal yang kita lakukan di bulan yang mulia ini pahalanya berlipat ganda.

Seperti halnya Polres Bintan menebar berkah dengan menyalurkan bingkisan dari Kapolda Kepri kepada pengurus mesjid, tokoh agama dan lintas instansi di wilayah Kab. Bintan, hari Sabtu (11/05/2019).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menjelaskan, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto telah menitipkan bingkisan Ramadhan untuk disalurkan kepada pengurus mesjid, tokoh agama dan lintas instansi sebagai bentuk mempererat silaturahmi dan terjalinnya sinergitas untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas di Kab. Bintan khususnya dan di Provinsi Kepri umumnya.

Adapun bingkisan Ramadhan dari Kapolda Kepri ini berupa 155 sajadah shalat dan 42 kotak Buah Kurma telah disalurkan kepada seluruh jajaran Polres Bintan untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

bagikan bingkisan kapolda1

“Bingkisan sajadah yang telah disalurkan sebanyak 131 mesjid yang ada di Kab. Bintan sementara 24 bingkisan lagi disalurkan kepada pimpinan pemerintah daerah, pimpinan TNI, pimpinan lintas instansi dan tokoh agama serta tokoh masyarakat,” ujar Kapolres Bintan.

Sementara itu Pengurus Mesjid Besar Nurul Iman Kijang H. Syamsir saat menerima bingkisan dimaksud mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Kepri melalui Kapolres Bintan dan berharap semoga silaturahmi ini terjalin dengan baik serta sinergitas Polri dan masyarakat selalu harmonis dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

No Response

Leave a reply "Berkah Ramadhan, Kapolres Bintan Beserta Jajaran Bagikan Bingkisan Kapolda Kepri Kepada Elemen Masyarakat"