Berjalan Kaki Susuri Plantar Sempit dan Licin Tak Surutkan Niat Polres Tanjungpinang Untuk Salurkan “Sembako Door To Door”

salurkan baksos

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Meski kondisi cuaca mendung dan lokasi penyaluran bantuan sosial terbilang sempit, Polres Tanjungpinang tetap menyalurkan kembali sebanyak 110 paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Rabu (13/5/2020).

Kasat Binmas Polres Tanjungpinang IPTU Zubaidah yang ikut turun langsung menghampiri warga bersama Personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa, kali ini menyasar warga di sekitar Jl. Sri Payung Kelurahan Tanjung Unggat.

Jalanan kecil dan sempit untuk mencapai kediaman warga mengharuskan penyaluran sembako ditempuh oleh Personil dengan berjalan kaki sembari memikul paket sembako dan juga mengangkutnya dengan menggunakan gerobak.

Rute pun semakin sulit ditempuh sehubungan dengan cuaca hujan yang baru saja usai saat dimulainya penyaluran sembako yang menyebabkan jalan menjadi licin. Namun hal itu tidak menyurutkan niat dan semangat para Personil demi tersalurnya sembako kepada warga yang berhak menerimanya.

salurkan baksos1

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Binmas menyampaikan bahwa penyaluran “sembako door to door” ini selain dapat langsung diterima oleh warga yang berhak, juga dapat langsung melihat dan memahami serta turut merasakan bagaimana keadaan sesungguhnya dari warga masyarakat yang benar-benar memerlukan uluran tangan dari kita.

Selain itu juga dilaksanakan pembagian paket sembako di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat yang mana lokasinya tepat di antara pemukiman warga yang menerima bantuan paket sembako ini.

No Response

Leave a reply "Berjalan Kaki Susuri Plantar Sempit dan Licin Tak Surutkan Niat Polres Tanjungpinang Untuk Salurkan “Sembako Door To Door”"