Beri Rasa Aman, Wakapolres Bintan Kerap Hadir Di Gereja-Gereja

gereja

Batamraya.com, Bintan – Minggu produktif tetap tampak kesibukan anggota Polres Bintan sedang melaksanakan pengamanan ditempat ibadah khususnya Gereja Protestan dan Gereja Katolik diwilayah hukum Polres Bintan, Minggu (17/2/2019).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK mengatakan, pengamanan dan monitoring tempat ibadah khususnya gereja bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat umat Nasrani yang akan melaksanakan ibadah kebaktian.

“Situasi kamtibmas di wilayah Kab. Bintan saat ini relatif cukup aman, namun kami tidak mau under estimite karena sewaktu waktu situasi dapat berubah dan untuk mengantisipasinya kami menempatkan personil Polri sebagai pengamanan di tempat ibadah,” pungkas Boy.

gereja1

Pengurus Gereja Bethel Indonesia Kec. Bintan Timur Pendeta Sabar Hutagalung pun memberikan apresiasi kepada Polres Bintan yang rutin memberikan pengamanan di gereja pada saat berlangsungnya ibadah kebaktian.

“Semoga hubungan antara Polri dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik sehingga masyarakat dapat terus merasakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

 

No Response

Leave a reply "Beri Rasa Aman, Wakapolres Bintan Kerap Hadir Di Gereja-Gereja"