Beri Rasa Aman, Polres Tanjungpinang Gelar Razia Pasca Lebaran

razia pasca lebaran

Batamraya.com, Tanjungpinang – Pasca hari raya Idul Fitri 1440 H, Kepolisian Resor Tanjungpinang lebih meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tanjungpinang dengan menggelar razia, Sabtu (8/6/2019).

Razia yang dilaksanakan antara lain razia barang-barang berbahaya yang mana dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Verry Edul Vandria Noor didampingi Kapolsek KKP, Kapolsek Tanjungpinang Timur, Kapolsek Tanjungpinang Kota, Kapolsek Bandara RHF serta 45 personil gabungan Polres Tanjungpinang.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran razia meliputi Jalan Basuki Rahmad, jembatan Dompak, bundaran Jalan Dompak, Sukaberenang, Bintan Plaza, Bintan Center dan Jalan Bandara RHF yang mana objeknya meliputi narkotika, obat-obatan terlarang, senjata api, senjata tajam, pelaku tindak pidana dan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat.

“Dari kegiatan ini kami berhasil mengamankan tiga unit kendaraan roda dua dan juga sejumlah petasan dari berbagai jenis,” ujar Kabag Ops, Kompol Verry Edul Vandria Noor.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kabag Ops Kompol Verry Edul Vandria Noor menuturkan bahwa tujuan diadakanya razia ini merupakan komitmen Polri khususnys Polres Tanjungpinang dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Polres Tanjungpinang juga melakukan upaya preemtif berupa patroli baik roda empat maupun roda dua didaerah titik rawan kejahatan maupun lingkungan perumahan serta melakukan himbauan kamtibmas melalui para Bhabinkamtibmas disetiap kelurahan.

“Semoga dengan adanya kegiatan razia, patroli dan himbauan kamtibmas ini masyarakat bisa menjalankan aktifitas kehidupanya sehari-hari merasa aman, nyaman dan tenteram terbebas dari segala bentuk gangguan,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Beri Rasa Aman, Polres Tanjungpinang Gelar Razia Pasca Lebaran"