Beri Pelayanan Arus Balik Mudik, Anggota Polri Tuai Pujian dari Masyarakat

bantu masyarakat

Batamraya.com, Tanjungpinang – Memasuki arus balik mudik pasca hari raya Idul Fitri 1440 H, Personil Polres Tanjungpinang bersama instansi terkait tampak melayani para penumpang sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama proses kedatangan dan keberangkatan.

Bertempat di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Minggu (9/6/2019), tampak kawasan tersebut dipadati para penumpang dan pemudik yang menggunakan jasa angkutan laut dengan total mencapai kurang lebih 15 ribu penumpang.

bantu masyarakat1

Para personil membantu mengangkat barang bawaan, menggendong balita dan memapah orang tua untuk menaiki kapal hingga menandu penumpang yang dalam keadaan sakit untuk diprioritaskan dan mengantar sampai ke dalam kapal dengan selamat.

Posko bergerak dari Satpolairud Polres Tanjungpinang juga tampak bersiaga diseputar pelabuhan guna mengantisipasi segala bentuk insiden yang mungkin akan terjadi sehubungan dengan padatnya para penumpang memenuhi pelabuhan.

Pelayanan prima dari anggota Polres Tanjungpinang ini menuai pujian dan apresiasi dari para penumpang pengguna jasa angkutan laut di pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Seperti halnya Samsudin, penumpang asal pulau Pancur dari Tanjungpinang merasa sangat terbantu dengan keberadaan polisi yang bukan saja bertugas menjaga keamanan namun juga membantu mengangkat barang bawaan serta menolong balita juga orang tua untuk turun dan naik ke kapal.

Selain itu, Yunita Tobing juga menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas kinerja dari pihak Kepolisian yang turun langsung mengangkat dan menandu suaminya Yusuf yang dalam keadaan sakit dan hanya bisa terbaring hingga suaminya dapat masuk ke dalam kapal dengan aman tanpa hambatan.

No Response

Leave a reply "Beri Pelayanan Arus Balik Mudik, Anggota Polri Tuai Pujian dari Masyarakat"