Beri Motivasi, Polres Kepulauan Anambas Kunjungi Masyarakat Terdampak Covid-19

EF528B9C-E79E-4218-B0AC-021B930E5B8E

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Satgas IV Polres Kepulauan Anambas melakukan kunjungan tatap muka dengan masyarakat Kepulauan Anambas yang terdampak Covid-19 di Dave Resort Desa Temburun, Sabtu (26/12/2020).

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagsumda Polres Kep. Anambas selaku Kasatgas IV Polres Kep. Anambas. dengan didampingi Ipda Hadi Sah Putra, SH (KBO Satpolair)

dan Bripka Marulam Siahaan (Kasitipol).

Menurut keterangan Kompol Dermawan selaku Kasatgas IV Polres Kep Anambas terkait dilaksanakannya kegiatan tsb adalah bertujuan untuk memberikan motivasi serta memberikan Vitamin kepada masyarakat Kab. Kep. Anambas yang terpapar Covid-19 dan meminta kepada masyarakat agar tetap semangat dan berjuang untuk kesembuhannya.

Disela-sela pertemuan tersebut Kasatgas IV meminta kepada tenaga medis selaku garda terdepan penanganan Covid-19 agar tetap sehat dan protec diri serta lakukan tugas kemanusiaan ini dengan keikhlasan dan untuk masyarakat agar selama berada di tempat karantina jangan lupa tetap sesuai anjuran harus menggunakan protokol kesehatan Covid -19 dan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan mengatur jarak antar sesama.

No Response

Leave a reply "Beri Motivasi, Polres Kepulauan Anambas Kunjungi Masyarakat Terdampak Covid-19"