Berhasil Ungkap Berbagai Kasus, Anggota Polres Tanjungpinang Raih Penghargaan

hari ibu tpi2

Batamraya.com, Batam – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-90, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK pimpin langsung pelaksanaan upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (23/12) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang membacakan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia yang memaknai peringatan Hari Ibu sebagai ungkapan rasa sayang dan terima kasih kita kepada para Ibu yang berjasa bagi bangsa, terutama keluarganya sendiri.

Pelaksana upacara dalam memperingati Hari Ibu melibatkan Polwan Polres Tanjungpinang, mulai dari Perwira upacara, pengibar bendera, komandan upacara dan perangkat pelaksana lainnya.

hari ibu tpi1

Selanjutnya, Ucok memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian serta membawa nama baik Polres Tanjungpinang, antara lain ungkap kasus Tindak Pidana Pencucian Uang, Pencurian dengan Pemberatan di depan Kantor Partai Demokrat, Pengungkapan Tindak Pidana jambret dalam waktu kurang dari 24 jam yang terjadi di jalan raya Dompak depan Mall TCC.

Sedangkan Polres Tanjungpinang berhasil meraih peringkat kedua kinerja terbaik pelaksana anggaran, kreatifitas dalam mengolah data di bidang operasional, dan keberhasilan sebagai stand terbaik pada pameran Literasi yang diselenggarakan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang berprestasi sehingga ke depannya dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas serta memotivasi personil lainnya untuk dapat mencontoh dalam memajukan Polres Tanjungpinang,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Berhasil Ungkap Berbagai Kasus, Anggota Polres Tanjungpinang Raih Penghargaan"