Berhasil Tangkap Pria Pembawa Sabu, 2 Anggota Satlantas Polresta Barelang Raih Penghargaan


BATAM, BATAMRAYA.COM – Kepolisian Resor Kota Barelang memberi penghargaan kepada dua personel Satuan Lalulintas, Rabu (4/3/2020). Keduanya yakni  Bripka Pitra Siahaan dan Brigadir Hendra Noah, mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Barelang, AKBP AKBP Purwadi Wahyu Anggoro melalui Kasat Lantas yang baru saja dilantik yakni Kompol Yunita Stevany dalam apel perdananya sejak disertijab menjadi Kasat Lantas kemarin, Selasa (3/3/2020).

“Saya memberikan reward kepada 2 personel Satlantas Barelang atas nama Bripka Pitra Siahaan dan Brigadir Hendra Noah atas keberhasilannya dalam menangkap seorang laki laki yang diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu pada hari Selasa (3/3/2020) diwilayah Muka Kuning,” ujar Kompol Yunita.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa penghargaan yang diberikan sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan Polresta Barelang atas keberhasilan dan prestasi yang diraih personel dilapangan dengan harapan agar kedepannya menambah motivasi dan semangat personel dalam bekerja.

“Sebagai pejabat Kasatlantas yang baru, saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Batam, mari bersama kita ciptakan Batam tertib berlalu lintas, hindari pelanggaran lalu lintas, patuhi peraturan , cek selalu kondisi kendaraan dan jangan lupa berdoa sebelum mengendarai kendaraan anda,” imbuhnya.

No Response

Leave a reply "Berhasil Tangkap Pria Pembawa Sabu, 2 Anggota Satlantas Polresta Barelang Raih Penghargaan"