Berduel dengan Maling, Pemilik Rumah Tertikam Dua Tusukan Pisau

maling

BATAM, BATAMRAYA.COM – Seorang warga Kavling Bengkong Indah Atas, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, mengalami dua bekas luka tusukan akibat berduel dengan maling yang sedang melirik mencari barang target curian dirumahnya.

Pemilik rumah, Samsu Rijal alias Ijal (40) mengungkap bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 02.00 wib, Sabtu (4/1/2020). Ia berada di ruang TV, namun saat ke belakang ia memergoki maling sudah berada di dapur tengah sedang melirik sana-sini mencari barang target.

Pelaku diketahui masuk melalui pintu dapur yang berada di samping rumah Blok E No 11 tersebut dengan cara mencongkel pintu.

“Maling itu sendiri. Saat saya pergoki, ia tidak lari. Kami malah duel sampai saya tak sadar dia mengeluarkan pisau,” tutur Ijal, Minggu (5/1/2020).

Tubuhnya seketika mengeluarkan darah segar, pelaku menusuknya dua kali dan langsung melarikan diri meninggalkannya yang tengah merasakan kesakitan akibat tusukan pisau berkarat tersebut.

Dua lubang akibat tusukan maling yang bersarang itu berada di perut dan tulang rusuk depan bagian kiri. Luka tersebut telah dibersihkan saat ia pergi berobat. “Dua jahitan satu lobang,” tambahnya.

Peristiwa ini telah dilaporkannya ke Polsek Bengkong dan telah dilakukan olah TKP di rumahnya. Pelakunya sedang diburu polisi melalui ciri-ciri yang disampaikannya.

No Response

Leave a reply "Berduel dengan Maling, Pemilik Rumah Tertikam Dua Tusukan Pisau"