Berdoa Minta Turun Hujan, Polres Bintan Bersama Masyarakat Gelar Sholat Istisqa

sholat istighosah

Batamraya.com, Bintan – Kepolisian Resor Bintan bersama masyarakat pagi tadi, Senin (25/3/2019) menggelar  menggelar salat istisqa sekaligus ibadah nasrari.

Kapolres Bintan AKPB Boy Herlambang menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan beroda agar diberikan diturunkan hujan, mengingat kemarau sudah membuat masyarakat kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Bertempat di Mapolres Bintan, bersama-sama dengan masyarakat meminta agar diturunkan hujan, agar masyarakat yang kesulitas air sudah tidak lagi kesusahan.

“Sholat Istisqa ini yang dilaksanakan oleh Polres Bintan bersama masyarakat, berdoa bersama meminta kepada Allah SWT untuk turunnya hujan mengingat musim kemarau yang mengakibatkan banyaknya bencana yaitu kekurangan air bersih dan kebakaran hutan lahan,” ujarnya.

Tidak hanya yang beragama Islam kata Boy, masyarakat yang menganut kepercayaan nasrani juga ikut melakasanakan ibadah yang sama. Namun dengan cara dan kepercayaan masing-masing, akan tetapi tujuan utamanya tetapa sama.

No Response

Leave a reply "Berdoa Minta Turun Hujan, Polres Bintan Bersama Masyarakat Gelar Sholat Istisqa"