Begini Pelaksanaan Pam Malam Tahun Baru Imlek 2019 di Wilayah Polda Kepri

pam imlek1

Batamraya.com, Batam – Sebanyak 818 anggota dari masing-masing Polres/ta jajaran Polda Kepri diturunkan di sejumlah tempat ibadah Vihara dan Kelenteng jajaran Polda Kepri yang melaksanakan perayaan Imlek Tahun 2019 sebanyak 104 tempat ibadah.

Malam ini, Senin (4/2/19) sejumlah 372 personil dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan di 26 kegiatan wilayah hukum Kepri.

pam imlek3

Adapun Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK bersama rombongan pejabat utama Polda Kepri turun langsung untuk melakukan pengecekan pelaksanaan pengamanan Malam Tahun Baru Imlek yang ke 2570 di Vihara Nagoya Batam, yang diselenggarakan oleh Paguyuban Marga Tionghoa Indonesia (PTMI).

Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas kontribusi masyarakat Kepri dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga sampai saat ini situasi diwilayah hukum Kepri masih tetap aman dan kondusif. Selanjutnya mengucapkan selamat tahun baru imlek yang ke 2570 kepada masyarakat Thionghoa yang merayakan.

pam imlek2

“Selamat tahun baru Imlek 2019, semoga rekan-rekan dari paguyuban Tionghoa semakin menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.

Selama pelaksanaan pengamanan Ibadah Imlek tahun 2019, tampak perayaan tahun baru Imlek juga ramai dihadiri masyarakat setempat non Budha dan Konghucu karena antusias dalam menyaksikan pesta kembang api.

No Response

Leave a reply "Begini Pelaksanaan Pam Malam Tahun Baru Imlek 2019 di Wilayah Polda Kepri"